Yohanes Chandra Ekajaya Kibarkan Trend Bisnis Fashion

Yohanes Chandra Kibarkan Trend Bisnis Fashion

Kebanyakan orang percaya bahwa hanya mereka yang terus maju menandakan orang tersebut mau berubah.  Yohanes Chandra Ekajaya, pria kelahiran Malang Jawa Timur 30 tahun yang lalu ini adalah salah satu orang yang meyakini kalimat bijak tersebut. Setelah gagal kuliah, dan sukses dalam bisnis kuliner Q Pizza, ia pun memutuskan untuk menciptakan brand sendiri yang bernama You And Me.

Pada tahun 2012, Yohanes Chandra Ekajaya hanya butuh mengeluarkan modal sekitar Rp 200 juta untuk membeli keperluan produksi, operasional, dan menyewa sebuah ruko berukuran sedang. Dengan brand You And Me, Yohanes Chandra Ekajaya mulai menjual produk-produknya yang meliputi pakaian wanita dan aksesoris yang didistribusikan lewat media online dan offline. Strategi tersebut diharapkan mampu mendongkrak pendapatan secara signifikan.

Yohanes Chandra Kibarkan Sukses Bisnis Fashion

Lewat You And Me, kini Yohanes Chandra Ekajaya menjadi pebisnis sukses, dimana ia menawarkan berbagai macam produk fashion seperti sepatu wanita. Mengusung konsep handmade craftmanship, beberapa produk yang dibuat oleh Yohanes Chandra sangatlah fashionable karena semua produk hasil karyanya ini sangat bis mengikuti keadaan zaman, seperti apa yang diinginkan anak muda saat ini

Pria yang memiliki julukan Ki Sambarlangit ini pun mengklaim, bahwa bahan-bahan dalam produk You And Me diambil dari yang terbaik. Produk dengan desain yang selalu up to date menjadi tawaran tersendiri bagi brand fashion ini. You And Me pun memiliki sejumlah produk dengan mereka turunan. Seperti You And Me Classic yang mencakup produk dengan desain basic. Ada pula You And Me Bridal yang diperuntukkan bagi para calon pengantin. Kemudian You And Me Request yang didesain sesuai dengan permintaan pelanggan.

Dijual pada kisaran 150 ribu hingga 1,5 juta, membuat You And Me membidik kalangan perempuan menengah ke atas sebagai target konsumennya. Berkat ketekunannya tersebut, Yohanes Chandra Ekajaya berhasil meraup omzet hingga 100 jutaan rupiah dan beberapa produknya terus terdistribusi di seluruh provinsi di Indonesia.

Mengingat You And Me merupakan merek baru, Yohanes Chandra Ekajaya mempopulerkan produk-produknya dengan mengikuti beberapa ajang fashion yang kerap digelar di Indonesia. Kini, ia terus mengembangkan desain serta menciptakan strategi marketing yang lebih efisien untuk mendapatkan target pasar.

Memang kesuksesannya ini sebagai seorang pengusaha tidaklah hanya sekedar usaha secara fisik saja, akan tetapi juga melalui beberapa tirakat yang ia jalani yaitu ritual puasa sebagai penunjang secara spiritualitas juga. Beberapa orang memandang hal tersebut sebagai klenik akan tetapi sebenarnya menurutnya tidak karena puasa juga sangat dianjurkan secara medis dan bagus secara batin agar lebih bisa fokus dan tertata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *