Chandra Ekajaya Ungkap Penampilan Uli Auliani di Film Skandal Sangat HOT

Dok.Chandra Ekajaya

Pengamat film sekaligus pemiliki rumah produksi MCE (Menteri Chandra Ekajaya prod.), yaitu Chandra Ekajaya sanjung bahwa penampilan aktris seksi Uli Auliani di film skandal sangatlah panas. Film yang dirilis pada tahun 2011 tersebut merupakan besuta sutradara Jose Poernomo, dimana pada film tersebut dibintangi oleh Uli Auliani dan Mario Lawalata.

Dalam film tersebut, Uli Auliani memerankan tokoh Mischa yang  jenuh dengan kehidupan rumah tangganya. Sang suami bernama Aron yang diperankan oleh Mike Lucock tersebut sibuk dengan pekerjaan anyarnya, dimana Aron lupa dengan kewajiban “menafkahi batin” sang istri. Kesibukan sang suami tersebut justru membuat perempuan satu itu berpikiran buruk, dimana Aron selingkuh dengan sekretarisnya (Laras Monca).

Namun kehidupan Mischa tersebut jauh lebih beruntung setelah kehadiran Vincent (Mario Lawalata), dimana lelaki bertato tersebut ternyata adalah mantan kekasih Mischa. Dulu, Vincent tak punya komitmen pernikahan, itu sebabnya Mischa memilih pergi.

Dok.Chandra Ekajaya

Dan anggapan si Aron yang mengaku telah selingkuh, membuat Mischa akhirnya lepas kendali. Mischa pun kemudian menemukan kebahagiaan lahir-batin. Hanya saja, Vincent saat ini jauh lebih posesif. Ulah Mischa sudah terlalu jauh. Mischa susah melepaskan diri dari Vincent.

Hidup Mischa, suaminya, anaknya, kebahagiaanya, kini di ujung tanduk. Sedikit penyesalan muncul di benak Mischa, “Aku telah mempertaruhkan sejuta kebahagiaan yang sudah kumiliki…

Chandra Ekajaya selaku kritikus dan pengamat film memberikan tanggapan mengenai film tersebut, dimana film Skandal garapan sutradara Jose Poernomo mengangkat mengenai konflik hidup. Selain sensualitas yang dijual layaknya film horror hari ini, Skandal pun hadir dengan kepercayaan diri dan memberikan sumbangsih untuk film drama panjang yang cukup memberikan nafas segara dalam dunia film Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *