Chandra Ekajaya Sukses Taklukkan Bisnis Kue Toples

 

Chandra Ekajaya Sukses Taklukkan Bisnis Kue kering

Chandra Ekajaya dikenal sebagai seorang pengusaha muda sukses yang kini berhasil menyulap produk unggulannya menjadi sajian camilan yang sangat digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Peluang bisnis tersebut memang cukup menjanjikan. Dengan mengolah cake dan roti menjadi sebuah bisnis kuliner yang sukses, tentu hal tersebut dicapai tanpa hambatan.

Hobi kuliner yang ditekuni oleh Chandra Ekajaya memang membawanya untuk memulai dalam merintis bisnis dengan bahan kue sejak tahun 2012 tersebut, yang sukses mewarnai industri bisnis kuliner di kawasan Jawa Timur selama dua dekade belakangan ini. Bisnis toko dengan bahan-bahan kue tersebut memang mulai banyak dikembangkan dengan memberikan berbagai macam pelatihan mengenai kue secara gratis untuk para pelanggannya.

Chandra Ekajaya Sukses Taklukkan Bisnis Kue Toples unik

Sejak memulai pelatihan tersebut, Chandra Ekajaya pun berinisiatif membangun sebuah bisnis yang didirirkan pada tahun 2013 dan diberi nama Sweet Cake. Brand tersebut memang digunakan sebagai salah satu bahan untuk membuat bisnis olahan kue dan roti tersebut. Memang ada keunggulan yang ditawarkan oleh brand bisnisnya tersebut yang salah satunya adalah layanan prima fresh from the oven dengan kualitas produk cake dan roti yang selalu segar dan menggunakan bahan-bahan pilihan.

Bisnis buatan Chandra Ekajaya memang mempunyai ratusan jenis menu yang digemari oleh para pelanggan. Dan beberapa menu klasik yang menjadi favoritnya antara lain adalah tart, dan kue brownies dengan ukuran jumbo. Variasi cake dan roti memang terus dikembangkan oleh Chandra Ekajaya secara inovatif demi mencukup selera sekaligus permintaan dari para pelanggan.

Bisnis Chandra Ekajaya ini memang telah mempunyai sekitar 30 otulet yang tersebar di kawasan Jawa Tengah danTimur yang diantaranya yaitu di pasar Purworejo, Purwakarta, Batu, Pacitan, dan sebagainya. Menurut Chandra Ekajaya, kesuksesan yang besar tentu tak dapat diraih tanpa dukungan sumber daya manusia yang loyal dan terpercaya. Oleh sebab itu, ia  pun senantiasa berupaya memperhatikan kesejahteraan dan kepuasan bagi para karyawannya.

Chandra Ekajaya Sukses Taklukkan Bisnis Kue Toples lucu

Melalui beranekaragam pelatihan dan gathering, bisnis Chandra Ekajaya memang berupaya untuk menyatukan para pekerjanya untuk membentuk satu komunitas yang solid dan modern. Kedepan, Chandra Ekajaya memang akan terus mengembangkan bisnisnya tersebut baik dari segi kualitas produk, layanan, serta strategi pemasaran yang lebih efektif agar mampu bersaing dengan produk-produk luar negeri yang menjamur di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *