Chandra Ekajaya Sang Raja Pizza dari Kota Apel

Siapa yang tak mengenal Pizza? Makanan khas Italia ini pun memang sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Meski memiiki rentang wilayah yang sangat berjarak dengan Eropa, masyarakat kita pun sudah akrab dengan makanan dengan toping khas tersebut tukas Chandra Ekajaya. Sebelumnya masyarakat kita pun dikenalkan dengan Pizza Hut, sebuah restoran yang menawarkan aneka macam pizza dengan berbagai varian rasa. Nah, namun baru-baru ini sebuah produk yang menawarkan produk kuliner berupa pizza ini pun tengah menjadi buah bibir di kalangan netizen.

Kehadiran pizza dengan berbagai varian rasa dan cita rasa yang khas nusantara ini pun menjadi pilihan para pecinta kuliner hari ini. Itulah Q Pizza, sebuah kuliner dengan rasa yang sensasional serta sesuai dengan kantong para konsumen kita hari ini ujar Chandra Ekajaya. Dengan dibanderol mulai harga Rp 45 ribu hingga Rp 60 ribu ini pun menawarkan beragam pizza dengan ukuran diameter 40 sentimeter. Setiap pizza pun mampu dipotong menjadi 6 hingga 12 slice. Hadirnya Q Pizza di Indonesia pun akhirnya membuahkan hasil, dimana sang CEO Q Pizza yaitu Chandra Ekajaya berhasil menyulap produk kuliner khas Italia tersebut menjadi produk yang dipercaya oleh berbagai lapisan segmen konsumen.

Raja Pizza Chandra Ekajaya

Mulai dari anak muda hingga kalangan tua pun banyak yang cocok dengan produk buatan lelaki kelahiran Malang, Jawa Timur. Dalam ceritanya tersebut, Chandra Ekajaya menceritakan bahwa ia mulai membuka bisnisnya tersebut mulaI dari nol, dimana ia sempat pernah magang menjadi karyawan di Pizza Hut. Akhirnya ia pun mengerti resep rahasia Pizza Hut, kemudian ia pun mencoba membuka sendiri bisnis tersebut dengan tambahan varian yang berbeda dari produk pizza hut.

Meski semula banyak yang memandang sebelah mata mengenai bisnis yang baru ia buka, CEO Q Pizza ini pun cuek dan terus menatap kedepan, bahwa bisnisnya akan berkembang lebih besar. Terbukti, pada tahun kelima Chandra Ekajaya pun berhasil melambungkan Q Pizza di Indonesia dimana setiap harinya ia berhasil menyediakan pizza hingga ribuan loyang, dan memiliki hingga puluhan gerai yang tersebar di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *