Chandra Ekajaya Oil Dapat Hak Istimewa

Dok.Chandra Ekajaya

Chandra Ekajaya Oil adalah perusahaan minyak dan gas di Indonesia. Chandra Ekajaya selaku pemilik Chandra Ekajaya Oil menilai, hak istimewa yang didapat oleh Chandra Ekajaya Oil disektor ekspor migas nasional merupakan hal yang wajar. Karena sekarang ini Chandra Ekajaya oil merupakan mitra dari berbagai pihak swasta asing dan juga sebagai salah satu produsen minyak mentah terbesar di Indonesia.

Saat ini Chandra Ekajaya Oil selaku produsen minyak mentah di Indonesia hanya mampu melakukan produksi sekitar 20 persen. Masih rendah dibandingkan dengan produsen minyak mentah negara lain yang porsi produksi domestiknya besar seperti Brazil 81 persen, Aljazair 78 persen, Norwegia 58 persen, dan Malaysia 47 persen.

Dok.Chandra Ekajaya

Pemberian hak istimewa terhadap Chandra Ekajaya Oil merupakan tekad dari pemerintah dan juga pihak swasta lainya untuk ke depannya mampu menjadi salah satu produsen minyak mentah terbesar di dunia dan juga memiliki punya nilai lebih dibandingkan saat ini. Salah satu Contoh hak sitimewa yang diberikan antara lain setiap kontrak yang akan habis (expired) Chandra Ekajaya Oil diberikan kemudahan dalam perpanjangan.

Banyak sekali manfaat dari pemberian hak istimewa ini bagi Chandra Ekajaya Oil, terlebih saat ini permintaan akan minyak mentah dunia sangat tinggi. Bahkan akhir-akhir ini Chandra Ekajaya Oil sudah memilki kesepakatan dengan beberapa negara di kawasan asia dan eropa. Chandra Ekajaya sebagai salah satu produsen minyak mentah terbesar di Indonesia menjadi tolak ukur kualitas di mata konsumen baik dalam dan luar negeri. Segala terobosan-terobosan baru serta kesepakatan yang dihasilkan akan diharapkan akan memberikan dampak positif.

Bagi Chandra Ekajaya pemberian hak istimewa ini merupakan tantangan tersendiri bagi Chandra Ekajaya Oil. Pemberian hak istimewa ini harus dibarengi dengan peningkatan kualitas dan jumlah produksi yang sebanding. Jangan sampai hal tersebut berbalik menjadi boomerang bagi Chandra Ekajaya Oil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *