Chandra Ekajaya Jajal Jasa Bordir

Dok.Chandra Ekajaya

Pengusaha Chandra Ekajaya saat ini sedang tertarik dengan salah satu usaha yang menurutnya akan menghasilkan keuntungan yang besar. Sektor usaha yang dimaksudkan olehnya adalah bisnis sablon pakaian dan jasa bordir. Sudah 10 hingga 20 tahunan lebih masyarakat Indonesia jarang mendengar mengenai model pakaian bordir. Bagaimanakah perkembangannya saat ini?

Dunia fashion saat ini memang sedang gandrung dengan model pakaian berbordir. Maka dari itu Great Border milik Chandra Ekajaya yang berasal dari Malang, Jawa Timur ini pun memaksimalkan kesempatan yang hadir ini. Tiga hari yang lalu ia mengadakan soft launching sekaligus soft opening. Menurut pengakuannya ini dilakukannya mendapatkan start lebih awal.

Dok.Chandra Ekajaya

Meskipun baru tiga hari beroperasi semenjak pembukaan, usaha bordir miliknya ini sudah menerima dua pesanan dalam skal yang sangat besar. Demi mendapatkan kepercayaan pelanggan, maka Great Bordir pun menerimanya karena tak kuasa untuk menolak. Beberapa alat untuk memenuhi kelengkapan serta kinerja pun didatangkan dari kota Jakarta. Beberapa pegawai dengan kemampuan yang sangat terampil pun sudah siap bekerja sejak hari pertama pembukaan.

Jenis atau model pakaian bordir yang diproduksi sebagian besar sudah dipersiapkan oleh Great Model, tetapi jika para pelanggan mempunyai model tersendiri maka para pegawai pun siap untuk mengerjakannya. Mengenai harga atau pun biaya yang harus dikeluarkan konsumen sangat tergantung dengan desain, model, dan jenis pakaian yang diinginkan.

Prioritas usaha pakaian sablon dan bordir ini adalah kualitas produk serta pelayanan. Pelanggan tidak perlu khawatir akan mendapatkan pengalaman pelayanan yang tidak mengenakkan, sebab semua pegawai di sini sangat mengutamakan servis kepada konsumen. Tetapi tentu saja, di Great Bordir ini harga pakaian bordir akan lebih murah jika konsumen membelinya dalam jumlah besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *